Tips Mencari Toko Bahan Kue Online untuk Usaha Kuliner

Pernah bingung memilih toko bahan kue? Pemilihan toko ini termasuk hal yang penting lho, terutama buat para pengusaha yang bergerak di bidang kuliner. Karena jika salah pilih, kualitas maupun harga makanan yang dijual, bisa tidak sesuai harapan. Alih-alih cari untung, malah dapat buntung nantinya.

Supaya bisnis kuliner kita dapat untung maksimal, simak tipsnya di bawah ini yuk.

Rasa Sangat Menentukan

Dalam menjalankan usaha di bidang kuliner, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tak hanya dari segi lokasi usaha yang strategis dan masalah harga, rasa juga sangat menentukan. Mengingat, percuma menjual sesuatu dengan harga murah, jika dari segi rasa kurang nikmat. Konsumen bisa kecewa, lalu pindah ke lain hati.

Rasa yang nikmat pada produk makanan itu dipengaruhi oleh beberapa hal. Pertama adalah keahlian dalam pembuatan produk makanannya. Profesional vs coba-coba, tentunya menghasilkan rasa yang beda. Eh tapi jangan khawatir, yang coba-coba pun bisa jadi profesional jika hobi atau keterampilannya terus diasah.

Kedua, rasa juga sangat ditentukan oleh kualitas bahan yang digunakan. Sebut saja misalnya penggunaan bahan baku coklat. Bermerek vs kiloan (yang biasa dijual dengan harga murah), juga akan menghasilkan kualitas produk yang berbeda. Umumnya, lebih enak menggunakan coklat bermerek kan… Dengan konsekuensi harga yang lebih mahal. Memang ada harga ada rupa.

coklat-collatta-bahan-kue
coklat-tulip-bahan-kue
Beberapa jenis coklat bahan baku kue

Mengenai bahan baku pembuatan kue ini, kita pun harus membelinya dari toko yang komplit dan terpercaya. Pemilihan toko bahan kue yang tepat akan berdampak pada efektivitas hingga efesiensi waktu produksi.

Semakin Praktis dengan Toko Bahan Kue Online

Kuliks tau gak, sekarang kita bisa mendapatkan bahan baku pembuatan kue dan bakeri dengan mudah dan hemat secara online. Apalagi dalam kondisi saat ini, yang menyulitkan pembelian secara langsung karena berbagai keterbatasan. Meski praktis, kita tetap harus cermat juga memilih juga toko online ini ya.

Berikut ini tips mencari toko bahan baku kue online yang terpercaya untuk para pelaku usaha kuliner.

  1. Carilah toko yang menawarkan harga murah, harga grosir. Karena, jika ditujukan untuk kebutuhan usaha, sudah pasti kita butuh membeli dalam jumlah banyak. Itulah alasan mengapa sebaiknya mencari tawaran harga grosir.
  2. Pilihlah toko yang sudah terpercaya atau memiliki reputasi yang baik. Ini bisa dilihat sebelumnya lesat review atau testimoni dari konsumennya, apakah mereka puas belanja disana ataukah tidak.
  3. Cari toko yang menjual bahan-bahan secara lengkap dari berbagai merek. Misalnya untuk produk keju, tidak hanya menjual satu jenis, melainkan ada beberapa pilihan merek berbeda. Ini nantinya akan memudahkan konsumen untuk pilah-pilih yang terbaik sesuai kebutuhannya.

Nah, untuk memilih toko bahan kue online terpercaya dengan pilihan produk yang lengkap, Kuliks bisa percayakan kepada TokoWahab. Bisa dicek di situs resminya, pasti makin untung deh karena ada banyak tawaran diskon atau potongan harga spesial.

toko-wahab-mobile-bahan-kue
Penampilan Situs TokoWahab di Ponsel

Di TokoWahab, kita bisa jumpa banyak distributor dan supplier bahan baku kue yang terpercaya. Pembeli pun bisa dapatkan harga grosir yang jauh lebih murah, dengan aneka produk lengkap, serta proses pembelian yang mudah. Selain itu, keuntungan lainnya adalah barang akan langsung diantar ke rumah, serta melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

***

Baca juga : Cara membedakan madu murni dan tidak.

21 tanggapan untuk “Tips Mencari Toko Bahan Kue Online untuk Usaha Kuliner

  • Mei 1, 2020 pada 3:21 am
    Permalink

    makasih tipsnya, mencari bahan yag berkualitas hrs di toko yang baik

    Balas
    • Mei 1, 2020 pada 7:34 am
      Permalink

      Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat infonya

      Balas
      • Mei 12, 2020 pada 4:56 pm
        Permalink

        Tips yang bermanfaat. Biasanya review dan rating cukup membantu apakah toko tersebut dapat dipercaya atau tidak

        Balas
      • Mei 14, 2020 pada 2:43 am
        Permalink

        Baru denger ada toko online wahab ini kak.. sangat informatif bagi kami-kami yang ingin mencari bahan kue namun masih khawatir utk keluar rumah.

        Balas
  • Mei 12, 2020 pada 9:42 am
    Permalink

    Wah baru tahun ada aplikasi ini khusus belanja kue ya nanti dicoba

    Balas
    • Mei 14, 2020 pada 7:58 am
      Permalink

      Bahan kue mbak. Klo doyan baking atau punya usaha kue, bisa cek harga grosir di TokoWahab murmer

      Balas
  • Mei 13, 2020 pada 12:39 am
    Permalink

    waaa terima kasih untuk infonya yaaa, kebetulan aku lagi seneng baget nih nyobain resep resep yang belum pernah aku cobain, bisa banget ya beli bahan bahannya di toko online ini hihihi

    Balas
  • Mei 13, 2020 pada 4:19 am
    Permalink

    Bersyukur sekarang makin banyak kemudahan, di antaranya belanja online ini. Namun tetap harus pilih2 yg berkualitas tokonya agar tidak kecewa ya.. Trims untuk tips dan sarannya Kak..

    Balas
  • Mei 13, 2020 pada 9:08 am
    Permalink

    waha terima kasih kaka untuk informasinya, kebetulan selama pandemi ini semua erba online belinya termasuk bikin kue-kue buat lebaran sangat bermanfaat jadi bisa nyobain pesan ke TokoWahab, dna yang paling penting lebih murah ahhaha

    Balas
    • Mei 14, 2020 pada 8:01 am
      Permalink

      Bener mbak. Cuss belanja bahan kue ke TokoWahab aja

      Balas
  • Mei 13, 2020 pada 1:17 pm
    Permalink

    Tambah pengetahuan lagi nih, website khusus yang menjual bahan-bahan kue. Ini diperlukan sekali oleh para umkm yang sedang merintis usaha kuliner pastri.

    Balas
  • Mei 13, 2020 pada 7:59 pm
    Permalink

    wah, makasih nih mba infonya.. langsung cuzz mau info k sahabat yang baru mulai jualan cake nih ☺️

    Balas
  • Mei 13, 2020 pada 9:13 pm
    Permalink

    Memang kalau memiliki usaha dibidang kuliner kualitas rasa harus dijaga. Sebab masakan yang rasanya enak pasti akan membuat pembeli untuk datang kembali.
    Wah sekarang untuk cari toko bahan kue tidak sulit lagi ya, tokowahab ini bisa jadi referensi bagi kita yang membuka usaha kue. Jauh lebih praktis ya soalnya tokonya online jadi tinggal pesan lewat handphone dan tinggal menunggu barangnya dikirim

    Balas
  • Mei 14, 2020 pada 2:32 am
    Permalink

    Wah menarik nih. Beberapa tahun lalu aku suka banget bakingan. Biasa ngulik langsung ke toko bahan kue di pasar. Kalau mau lebaran begini, biasanya padat. Nice info, bisa belanja ke toko Wahab buat alternatif aman dan praktis.

    Balas
  • Mei 14, 2020 pada 3:51 am
    Permalink

    Enaknya kalau beli di toko online itu, bisa pilih toko yang paling lengkap dan paling murah. Jujur-jujuran, dan semua diuntungkan.
    Terutama orang yang tinggal di koa kecil seperti saya. Meski sekarang sudah ada 1 toko yang mulai menyediakan beberapa bahan premium, tapi jumlahnya sangat sedikit.

    Balas
  • Mei 14, 2020 pada 5:16 am
    Permalink

    Nice share ini Teh Mila… Scr saya dan anak² sedang bikin kue kering, yg br jadi chocochips hehe… Menyusul kue² yg lain.

    Balas
    • Mei 14, 2020 pada 8:03 am
      Permalink

      Aseek.. kirim2 atuh kuenya

      Balas
  • Mei 14, 2020 pada 5:16 am
    Permalink

    recommended sekali nih. Dalam kondisi seperti ini yang online memang yang di serbuu asal bisa memilihnya. makasih infonya Kak.

    Balas
  • Mei 14, 2020 pada 10:29 am
    Permalink

    Makasih banget teh infonya…..saya beberapa kali nyari toko kue khususnya di bandung yang murah belum ketemu nih, masih membandingkan…

    coba saya bandingkan harga sama yang di web itu, kalau lebih murah bisa jadi beli disana aja sekalian stock

    Balas
    • Mei 19, 2020 pada 3:23 am
      Permalink

      Silakan. Semoga bermanfaat ya

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *