Pizza Lipat Panties Pizza yang Unik

Jika pizza pada umumnya berbentuk bulat dengan tambahan aneka topping di tengahnya, berbeda dengan pizza buatan Panties Pizza. Pizzanya punya bentuk yang unik, yaitu setengah lingkaran atau dikenal juga dengan sebutan calzone. Calzone merupakan pizza lipat sehingga tambahan topping berada di dalamnya.

Outlet Panties Pizza pertama kali dibuka di kota Solo, Jawa Tengah. Dan saat ini, resto pizza ini telah memiliki cabang di bebagai kota di Indonesia, termasuk di kota Depok yang tepatnya berlokasi di jalan Margonda Raya.

Panties Pizza menawarkan aneka ragam pizza dengan nama-nama yang unik, yang disesuaikan dengan topping dan selera anak muda zaman now. Ada topping 1001 Night Beef/Chicken yang menggunakan bumbu khas ala Timur Tengah, Pizza to Remember yang berisi daging bulgogi, Mission Impizzable yang cocok bagi penggemar sosis, ada juga Tuna Maya yang tentu saja berisi daging tuna cincang, dan lain-lain.

Order Online Panties Pizza

Saya memesan Panties Pizza menggunakan jasa ojek online dengan lokasi outlet di Depok. Pesanan saya adalah Pizzaderman Extra Cheese dan Choco Cheese Pizza, yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp. 48.400 dan Rp. 36.300. Harga online ini berbeda jika saya membeli langsung di outlet.

Pesanan saya datang dalam kemasan kantung kertas praktis berwarna merah sedikit coklat. Kantung tersebut bergambar menyerupai celana (panties), sesuai dengan namanya. Masing-masing kantung berisi pizza setengah lingkaran yang telah dipotong menjadi 4 bagian.

Pizzaderman adalah Panties Pizza dengan isian daging sapi cincang diberi saus BBQ. Adonan pizza-nya terasa enak dan empuk, meski sudah tidak panas lagi. Isi daging cincangnya berlimpah, namun saus BBQ-nya tidak terasa. Pizza topping ini dilengkapi dengan saus sambal.

panties-pizza-kulinerasyik3

Untuk topping choco cheese pizza, dari namanya sudah bisa ditebak berisi coklat dan keju. Dua topping ini memang selalu enak jika dipadupadankan. Coklatnya berlimpah bahkan lumer-lumer hingga keluar, namun kejunya terlalu banyak dan cenderung keras karena menggunakan keju mozarella. Sepertinya, extra cheese/tambahan keju yang saya pesan untuk Pizzaderman Pizza justru ditambahkan ke Choco Cheese Pizza ini.

-SQ-

Review Panties Pizza
  • Kemasan
  • Tampilan
  • Rasa
  • Harga

Ada komentar? Silakan...