Cari Sushi Ramah Kantong, ke Tom Sushi Aja!

Masih tentang kuliner Jepang, sebelumnya kita mengulas tentang kue asli Jepang yang sudah menjadi buah tangan khas banyak kota di Indonesia, kue mochi. Selanjutnya ada pula masakan Jepang yang sudah familiar di lidah kita, katsu. Kali ini Kuliner Asyik akan mengulas satu lagi kuliner Jepang favorit di manapun termasuk di Indonesia, yaitu sushi.

Ada banyak restoran spesialis sushi di Indonesia, yang menandakan kuliner ini banyak penggemarnya. Namun khususnya buat masyarakat muslim, kita perlu juga cermat karena tidak semua restoran tersebut telah mengantongi sertifikat halal dari lembaga resmi: MUI. Nah, salah satu yang sudah berlabel halal MUI adalah Tom Sushi, yang cabangnya ada di Mall Grand Indonesia dan Grand Galaxy Park Bekasi. So, pencinta sushi di sini bisa melahap sushi sepuasnya, tanpa khawatir mengenai kehalalannya.

Pilih sushi yang mana nih?

Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan menyambangi Tom Sushi di Grand Galaxy Park, Bekasi. Restonya tidak terlalu luas, namun cukup nyaman untuk bawa keluarga. Interiornya dipenuhi ornamen-ornamen khas Negeri Sakura.

Uniknya Tom Sushi

Uniknya resto sushi satu ini adalah menu-menu sushinya berjalan memutari meja pengunjung, sehingga pengunjung dapat langsung mengambil sushi yang diinginkan.

Selain itu, harga menu resto ini disesuaikan dengan warna piring sajinya. Untuk piring kuning harganya Rp 10.000, piring merah Rp 15.000 dan piring biru Rp 20.000. Unik banget kan… Setelah makan piring ditumpuk di tengah untuk memudahkan penghitungan harga saat akan membayar.

Aneka sushi murmer di Tom Sushi

Dengan harga menu di bawah Rp30 ribu, bisa dibilang ini restoran sushi yang ramah kantong. Apalagi tersedia minuman ocha yang bisa di isi ulang. Murmer dan enak! Sushi lover penasaran? Cobain sendiri aja ya, makan di Tom Sushi 😉.

Ada yang bisa hitung total harganya? 😄

– Ra –

Review Tom Sushi
  • Tempat
  • Kebersihan/Kenyamanan
  • Makanan/Minuman
  • Harga
4

Ada komentar? Silakan...