B Steak Grill & Pancake Chapter Bogor

Penikmat kuliner di kota Bogor tak perlu sulit mencari tempat makan, restoran ataupun cafe. Kota kecil yang relatif dekat dengan ibu kota Jakarta ini kini termasuk salah satu kota di Indonesia yang berkembang pesat dalam bisnis kuliner.

April 2017 lalu dibuka sebuah outlet kuliner baru di Bogor, yaitu “B Steak Grill & Pancake”. Resto ini spesialis steak dan pancake, dan sudah hadir di beberapa lokasi lain antara lain di Greenville, Muara Karang dan Gading Serpong.

B Steak Grill & Pancake Chapter Bogor yang beralamat di Jalan Pajajaran Indah V Bogor,  menampilkan konsep yang unik dengan desain ruangan eye catching. Terutama di malam minggu, B Steak selalu ramai dikunjungi. Seperti apa resto ini? Saya dan suami berkesempatan singgah ke sini.

Pertama kali datang, kami disambut dengan hangat dan ramah oleh waitress yang menanyakan kebutuhan kursi untuk berapa orang, serta diberi pilihan tempat apakah ingin di smoking area atau non smoking area.  Area makan bagian depan B Steak terlihat didesain unik yaitu  berupa ayunan-ayunan yang bisa diduduki oleh dua orang per ayunannya.

Rib Eye Steak

Soal menu makanan, B Steak Grill & Pancake banyak menghadirkan menu yang didominasi oleh steak dan pancake,  selain ada menu ikan, pasta dan menu anak-anak. Untuk menu minuman, tersedia beragam aneka minuman panas maupun dingin.

Pelayanan B Steak menurut saya sangat ramah dan memuaskan. Tak perlu menanti lama setelah memesan, menu segera hadir di meja.  Dan waitress selalu menanyakan apakah menu yang kita pesan sudah lengkap.

Manhattan Fish & Chips

Saya memesan menu rib eye steak dengan saus mushroom dan baby potato serta hot lemon tea, sedangkan suami memesan manhattan fish & chips serta strawberry shake. Untuk rasa rib eye steak menurut saya layaknya steak pada umumnya yang banyak dijumpai di resto-resto steak lain. Bedanya,  ada pilihan variasi untuk kentang selain french fries dan mash potato, yaitu baby potato. Saya lebih tertarik dengan manhattan fish & chips. Tekstur ikan yang lembut berbalut tepung crispy kemudian disiram dengan saus sejenis mayonaise cukup membuat lidah menari. Fyi, hampir setiap menu di B Steak Grill & Pancake disajikan dengan garlic bread yang renyah.

Harga makanan di B Steak Grill & Pancake ini berkisar antara Rp 30.000 sampai Rp 200.000, sedangkan untuk minuman berkisar antara Rp 18.000 sampai Rp 50.000.

Strawberry Shake & Hot Lemon Tea

Tertarik untuk mencoba? Yuk mampir ke B Steak Grill & Pancake di Bogor.

Salam Kuliner Asyik!

-Ummara-

Ada komentar? Silakan...