Lucunya Roti Panda di Bebelly Bakery

Di tengah menjamurnya kue-kue kekinian ala seleb,  duo artis Laudya Cynthia Bella dan Prilly Latuconsina berinovasi menghadirkan kreasi baru. Mereka tidak lagi mendirikan bisnis kuliner yang berbau cake, melainkan membuka toko roti unik yang dikenal dengan label Bebelly Bakery.



Berlokasi di Jalan Margonda Raya, Depok, Bebelly Bakery benar-benar yang pertama menjajakan aneka jenis roti yang menarik pembeli. Roti produksi Bebelly ini cukup menarik, selain karena bentuk rotinya lucu-lucu menggemaskan, Bebelly juga menjamin produknya tidak menggunakan bahan pengawet sehingga rotinya hanya bertahan selama kurang lebih dua hari saja.

Pertama kali menyambangi outletnya yang terletak dekat berbagai universitas di Depok ini, bangunannya merupakan sebuah ruko yang disulap menjadi sangat cantik.

Selain berduet bisnis bakery, Bella juga punya gerai kue kekinian yang lebih dulu ngehits. Apalagi kalau bukan Bandung Makuta yang katanya ngangenin 😉

Saya rasa pangsa pasar Bebelly ini adalah kaum hawa, melihat bangunannya yang didominasi oleh warna ungu muda dengan desain girly. Tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman dan tenang suasananya. Saat masuk, pengunjung langsung dibuat menelan air liur karena  pemandangan roti-roti yang berjajar dan tampak memanggil-manggil lidah, hehehe.

Aneka Bentuk Lucu Roti Bebelly Bakery yang Menggemaskan

Bebelly Bakery menghadirkan banyak varian roti mulai dari roti tawar, roti tawar gandum, roti isi dan topping asin, serta roti isi manis. Dari sekian banyak roti tersebut, yang paling menarik perhatian saya yaitu roti panda. Roti manis dengan bentuk kepala panda pasti akan membuat penggemar hewan satu itu, tidak melewatkan untuk membelinya. Harga roti panda inipun cukup terjangkau, mengingat kerumitan dalam membuatnya yaitu seharga Rp13.500. Saat melihatnya, saya langsung mengambilnya dua buah.

bebelly-bakery-kulinerasyik

Selain itu, saya membeli roti bingbing berwarna pink seharga Rp 12.000 dan roti read bean seharga Rp 10.000. Pelayanan Bebelly Bakery sangat ramah, yang bikin pengunjung kerasan memilih-milih roti.

Saya baru menyantap roti Bebelly Bakery keesokan paginya. Roti panda berisi banyak coklat dan padat. Adonan rotinya pun lembut, tidak keras dan rasanya tidak bikin eneg.

bebelly-bakery-kulinerasyik2

Roti bingbing pink merupakan roti dengan bentuk wajah orang atau anime dengan rambutnya yang berwarna pink dan isinya adalah vanila. Isi roti ini tidak berat rasanya, dan cocok dengan rotinya. Sedangkan red bean adalah roti biasa dengan isian kacang merah yang rasanya enak.

Roti-roti lucu Bebelly Bakery cukup oke, pas untuk sarapan ataupun camilan di sore hari ditemani secangkir teh.

-Ummara-


Ada komentar? Silakan...