Mango Series, Dessert Serba Mangga yang Menggoda ala Fat Bubble

Beberapa bulan ini sedang tren minuman berbahan dasar mangga. Tak ketinggalan Fat Bubble pun mengeluarkan produk minuman berbahan dasar buah tersebut. Saya pun penasaran ingin mencicipinya di gerai Fat Bubble yang baru dibuka di Cibubur, dengan promonya buy 2 get 1 free khusus minuman Mango Series.


Mencicipi Mango Series

Mango series dari Fat Bubble ada 3 macam, yaitu Fat Mango, Mango Latte dan Dessert H1. Fat Mango merupakan minuman yang serupa dengan minuman mangga yang sedang tren, yaitu jus mangga dengan krim dan snow ice yang diberi topping buah mangga potong dan rice balls. Mango Latte merupakan perpaduan antara jus mangga dengan susu segar. Dan menu Dessert H1 adalah es serut yang diberi topping buah mangga potong, rice balls dan es krim mangga.

Mango Latte

Karena saat itu kami baru makan siang, jadi kami hanya memesan 2 Fat Mango dan 1 Mango Latte sebagai minuman gratisnya. Kami tidak pesan Dessert H1 karena takut tidak sanggup menghabiskannya. Penampakan Mango Latte terbagi atas 2 warna, warna putih dari susu segar di bagian dasar gelas dan jus mangga yang berwarna kuning di atasnya. Pelayan menyuruh saya untuk mengocok keduanya sesaat sebelum meminumnya. Setelah saya cicipi, rasa mangga dan susunya cukup seimbang. Tapi rasa mangganya tidak begitu manis, meski warnanya kuning pekat.

Fat mango

Fat Mango disajikan di gelas yang sama dengan Mango Latte, hanya saja tutupnya berbentuk setengah lingkaran sehingga minuman ini tampak banyak isinya. Fat Mango ini didominasi oleh warna kuning dengan sedikit warna putih di bagian atas gelas. Karena isinya yang begitu banyak, saya belum berani mengaduk krimnya. Jus mangganya benar-benar kental dan rasanya lebih manis daripada Mango Latte. Topping buah mangganya tidaklah manis, mungkin untuk menghindari eneg. Karena mangga merupakan buah yang tinggi karbohidrat, minum minuman berbahan dasar mangga ini rasanya kenyang sekali.Minuman Fat Mango dibanderol dengan harga Rp 45.000,-. Untuk Mango Latte yang merupakan minuman gratis dibanderol dengan harga Rp 40.000.

-SQ-

Jangan lupa baca review minuman Fat Bubble yang lain.



Ada komentar? Silakan...