Ayam Goreng Kremes Valentine dengan Sambal Spesial

Sensasi kriuk yang gurih pada ayam goreng kremes memang bikin ketagihan  Inilah yang membuat menjamurnya resto atau tempat makan yang menawarkan menu ayam kremes dengan cara masak dan bumbu yang berbeda-beda. Walaupun begitu, Ayam Goreng Kremes Valentine tak pernah ditinggal pelanggan setianya.

Kedai Ayam Goreng Valentine berlokasi di Jl. RA Kartini Bekasi Timur. Jangan membayangkan tempat yang romantis karena pakai kata “valentine” ya. Hehee. Karena faktanya, tempat makan ini sederhana. Tapi jangan salah, kedai ini selau ramai dikunjungi, baik oleh pembeli baru maupun langganan. Bahkan, tak sedikit penikmatnya yang datang dari luar Bekasi, termasuk saya.

ayam-goreng-kremes-valentine-1

Murmer Nikmat Ayam Goreng Kremes Valentine

Kenapa Ayam Goreng Kremes Valentine banyak penggemarnya? Tak lain karena rasanya yang nikmat meski dengan penyajian yang sederhana.  Ayamnya cukup empuk, dengan rasa gurih meresap. Sementara kremesannya juga renyah banget. Yang bikin tambah spesial adalah sambal kecap racikan si empunya yang rasanya beda. Nikmat banget dimakan dengan nasi putih atau nasi uduk.

Sepotong ayam kremes nikmat di sini dapat dinikmati tanpa perlu merogoh banyak kocek. Harganya dibandrol Rp 17.000, belum termasuk nasi. Jika mau tambahan lauk, tersedia pula menu tahu goreng, tempe goreng, ati/ampela, sate usus yang harganya terjangkau. Murah meriah nikmat deh makan di sini.

ayam-goreng-kremes-valentine-2
Kremesan yang kriuk renyah bikin nagih

So, penyuka ayam kremes yang sedang lewat Bekasi, sempatkan mampir ke sini ya. Cicipin ayam goreng kremes dengan sambal khasnya yang spesial. Oya, untuk yang tak sempat datang ke tempat, ayam goreng kremes enak ini juga bisa dipesan online lewat GoFood lho.

-Ra-

Baca juga : resto dengan menu ayam lainnya yang boleh dicoba seperti Resto Pak Ndut dan Ayam Lemes by CrowdEat.

Review Ayam Goreng Kremes Valentine
  • Penyajian
  • Tampilan
  • Rasa
  • Harga
3.8

Ada komentar? Silakan...