Si Manis Bolu Lapis Semarang Roru Cake

Meriahnya bisnis kue artis di Tanah Air juga turut disambut pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Salah satu bisnis kuliner kue yang saat ini mereka miliki berlokasi di Jalan Sriwijaya No.4, Semarang. Lokasi ini dulu dipakai oleh Ruben Onsu untuk bisnis kuenya yang berlabel Semarang Thal Cake. Per September 2017 toko kue ini beralih kepemilikan dan berganti nama menjadi Semarang Roru Cake.

Di bawah manajemen yang sama, kembaran Semarang Roru Cake adalah Jambi Roru Cake. Di Instagram masing-masing tercantum kalau Semarang Roru Cake dipegang pasangan artis Ricky Harun dan Herfiza, sedangkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar memegang Jambi Roru Cake, yang awalnya bernama Jambi Jambe itu.

Pinky Semarang Roru Cake Rasa Strawberry

Serupa dengan deretan kue kekinian milik selebritis lainnya, Semarang Roru Cake menawarkan cake jenis bolu 2 lapis. Kue ini diisi dengan filling di bagian tengah. Sementara bagian luar cake diberikan topping roll sesuai varian rasa, serta ditambahkan crumble yang memberikan sensasi renyah di antara lembutnya bolu cake.

Kemasan cake ini tampak cantik dan kekinian dengan dus warna putih  bermotif garis-garis dan tulisan yang berwarna warni. Dari logo dan kemasannya terkesan bahwa market dari kue bolu ini adalah anak muda zaman now.

Di tokonya, Semarang Roru Cake menawarkan beberapa varian cake seperti Chocomaltine, Choco Banana, Strawberry, Choco Greentea, Red Velvet, Cheese. Di antara aneka pilihan varian tersebut, saya coba membeli rasa Strawberry. Warna pink-nya menyala seperti warna stabillo sehingga kue ini tampak eye catching di etalase kue.

Saat dicicipi, bolu strawberry ini bertekstur lembut dengan sedikit crunchy. Rasa manis stroberi mendominasi, dengan filling cokelat di bagian tengahnya. Secara keseluruhan rasanya agak kemanisan kalau menurut saya, tapi anak saya suka dan tidak merasakan kemanisan.

Tergantung selera sih, namun mungkin untuk yang tidak terlalu doyan manis, lebih baik memilih rasa lain seperti cheese atau chocomaltine.

Kue bolu ini dibanderol dengan harga antara Rp. 59.000 sampai Rp. 62.000 per buah, harga standar kue artis di berbagai kota.

-Nad-

Kuliner Asyik juga pernah mengulas oleh-oleh kekinian seleb lainnya seperti Bandung Makuta, Bogor Princess Cake, Bogor Raincake.

2 tanggapan untuk “Si Manis Bolu Lapis Semarang Roru Cake

Ada komentar? Silakan...